SELAMA DATANG

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 14 Oktober 2011

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN

Kasus Sendiri PT.BOMBONGKAR

PT. BOMBONGKAR, yang didirikan sejak 29 april 1979 mencakup produksi mobil dan produksi utama, kemitraan, dan produksi lanjutan serta nilai tambah dari berbagai produk oil, perawatan dan snow wash.
Bertujuan untuk meningkatkan produk Indonesia dan PT. BOMBONGKAR juga memenangkan kontes desain mobil di jerman. Sehingga peningkatan penjualan bertambah dan menjadi daya tarik tersendiri dalam penjualan mobil yang di produksi.
Perusahaan mengalami kemajuan usaha dengan kerja keras dan melalui komitmennya untuk menghasilkan berbagai produk mobil yang berkualitas baik dengan standar internasional.dan dibuktikan mendapatkan presentase kepuasan pelanggan sebanyak 90 % presentase penggunaan produk di indonesia.dengan begitu, PT. BOMBONGKAR menggunaan perangkat lunak 
access right assignment, authentication, virus prevention, detection and removal, network protection and security, periodical data backup, monitoring system, establishment of IT organization, establishment of SOP and Training.
penggunaan software di atas bertujuan untuk mengaudit pemasok dan pembelian, pelanggan dan penjualan, petugas penyuluhan lapangan, cash management dan data produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar