SELAMA DATANG

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 31 Oktober 2010

Tugas BAAK online

Nama : Ikbal Ardhi
Kelas :1DB01
Npm :33110413


STUDENTSITE


Menurut saya studentsite sebuah layanan sangat bagus dan memudahkan mahasiswanya agar lebih mandiri.
Sebuah layanan yang tidak ketinggalan zaman, dalam layanan ini semua informasi bisa di dapatkan. Studentsite bisa di bilang loker elektronik ruang saya khusus untuk saya. Tugas-tugas pun bisa melewati layanan studensite. Dari Informasi jadwal kuliah, nilai, tugas portofolio, tulisan portofolio, jadwal ujian, warta warga, dan BAAk online masih banyak lagi layanan yang di sediakan Studentsite. Zaman sudah canggih semua dapat dilakukan dengan media elektronik. Saya sangat beruntung masuk UNIVERSITAS GUNADARMA karena semua informasi bisa didapat di layanan-layanan yang di sediakan di Universitas gunadarma. Aktivasi studentsite pun tidak sulit.


Keunggulan dari Studentsite :
- Memudahkan mahasiswa untuk mengerjakan tugas.
- Menjadikan mahasiswa agar menjadi mandiri.
- Memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan informasi.
- Memudahkan mahasiswa untuk mengetahui nilai.
- menjadikan mahasiswa untuk lebih maju dalam menggunakan teknologi.

Kelemahan dari Studentsite :
- untuk saat ini saya belum tau kelemahan dari layanan ini karena saya baru menggunakan layanan ini.


http://studentsite.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar