SELAMA DATANG

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 30 September 2010

Tanggung Jawab Manajer

Fungsi manajer merek perusahaan untuk tahap pengembangan usaha berbeda, dan berbeda. Secara umum, manajer merek dapat dibagi menjadi empat jenis: menciptakan merek terkenal dan memelihara jenis merek, link branding jenis, merek jenis portofolio.
Brand manajer dalam drama perusahaan tiga peran: pertama, pengembangan dan pelaksanaan strategi merek perencanaan; Kedua, melaporkan kepada pemikiran strategis manajemen senior dan bagaimana merek; Ketiga, pelatihan staf inisiatif untuk pelaksanaan manajemen merek menguntungkan perusahaan tindakan tertentu. Merek manajer dalam koordinasi dengan departemen lain dalam pengembangan produk, penjualan, logistik, aspek keuangan dan manajemen untuk memahami arah umum pembangunan merek.

30 pertengahan abad ke-20, peran manajer merek di Procter & Gamble pertama kali muncul (kemudian menjadi manajer merek pertama untuk P & G manajer umum). tugas manajer Merek, merek baik perencanaan jangka panjang, membangun merek lain tugas jangka pendek, dan sekarang banyak perusahaan fokus pada penjualan jangka pendek dari merek untuk upgrade. Seperti menciptakan dan menjaga konsistensi merek, posisi merek, anggaran merek, kerjasama media dan isu-isu motivasi. Merek manajer pekerjaan sulit adalah kurangnya insentif yang memadai, dan departemen lain tidak bekerja dengan manajemen merek. Dalam P & G perusahaan, dengan seorang manajer merek produk, merek manajer memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk produk dan pemasaran seperti strategi merek bekerja. Marketing Manager bekerja dengan perbedaan: Marketing Manager untuk fokus pada pemrosesan tepat waktu lebih dari isu taktis sehari-hari, seperti kegiatan-kegiatan seperti perencanaan promosi dan iklan, dan manajemen merek adalah suatu pekerjaan jangka panjang, tergantung pada tindakan yang berkelanjutan untuk mencapai sasaran kita . Pada saat yang sama membuat merek perusahaan harus memiliki tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang, tujuan jangka pendek adalah untuk meningkatkan penjualan, tujuan jangka panjang adalah akumulasi dari ekuitas merek. Oleh karena itu, bisa tidak di bawah indikator jangka pendek untuk mengukur pekerjaan manajer merek, keuntungan jangka pendek adalah penting, namun manajer merek adalah tugas yang lebih penting adalah untuk menciptakan sebuah citra merek yang jelas dan mempertahankan strategi brand yang jelas.

Pentingnya merek yang kita semua tahu masyarakat tidak, sepasang produksi sepatu di Cina, sepatu olahraga, jika Anda tidak membubuhkan merek dagang, yang akan dianggap sebagai konsumen low-end, untuk menyebarkan barang, pasta Li Ning untuk menjual 3 - empat ratus dolar, tetapi "sisipkan Nike satu kait," kemudian dapat dijual seharga 6-7 ratus dolar, atau seribu dolar, seperti mengapa fenomena ini terjadi, banyak orang memahami nilai dari merek, tetapi nilai di belakang Apa, sebenarnya, adalah budaya merek. Merek yang sukses menciptakan budaya perusahaan yang kuat pada umumnya berfokus pada membangun brand - termasuk definisi yang jelas tentang nilai-nilai merek inti dan karakteristik organisasi. Namun, perkembangan yang sangat penting tersebut untuk proses merek membangun budaya perusahaan, banyak perusahaan telah membuat kesalahan yang sama - tidak ada manajer konfigurasi merek, manajemen merek, banyak fungsi Departemen atau Departemen Perencanaan oleh pasar untuk menanggung, tidak ada jelas merek manajemen tanggung jawab dari yang departemen. Bahkan, bertugas untuk bisnis yang spesifik dan profesional orang bertanggung jawab untuk manajemen merek, akan membantu merek pelatihan yang lebih baik, pembangunan dan perlindungan.

inovasi teknologi di pasar global lebih cepat dan lebih cepat, perubahan produk lebih cepat, siklus hidup produk semakin pendek, tetapi manajer merek dalam karir profesional yang tidak berada di bawah operasi dari siklus hidup, merek dapat produk terus muncul dan melindungi kehidupan hijau. Sebagai merek internasional yang memiliki 100 tahun sejarah, mereka masih aktif di arena ekonomi global, dan semakin kuat. Oleh karena itu, merek yang sangat penting, penting mereka telah lebih dari produk itu sendiri. presiden Coca-Cola, berkata: Bahkan jika properti saya semalam semua terbakar habis, tetapi hari berikutnya aku bisa berdiri lagi. 999 Medical Group membangun sebuah citra merek, karena meluas ke bir hancur ketika sebagai Haier Group adalah rumah alat Cina industri, kapal induk, ke hitam dari peralatan barang putih ketika sukses, tetapi diperuntukkan untuk memasuki industri farmasi di masa depan keras untuk diri kita sendiri. Alasannya adalah mengabaikan brand positioning merek sendiri.

Juli 2002, Allen Iverson Allen • ditangkap atas tuduhan melemparkan istrinya ke jalan, memegang pistol Bulan Avenue dan kemudian mencari istrinya. Acara ini berdampak pada apakah akan Reebok? Gambar sepatu Reebok NBA suara bintang terjadi kepada masyarakat umum tentang merek Reebok akan menghasilkan jenis perubahan? Oleh karena itu, para manajer merek Reebok akan berada di jalan-jalan Philadelphia untuk menghabiskan waktu mendengarkan gagasan-gagasan orang muda. Fakta bahwa karena mereka khawatir tentang kejadian ini, Reebok sebenarnya menguntungkan, karena insiden ini memperkuat Iverson "jujur" dan "jalan kekerasan", "macho" dan "pemberontak" gambar - semua Fitur-fitur ini konsumen target Reebok sneakers - orang muda perkotaan bercita-cita. Kemudian, karena bukti yang cukup, Iverson dibebaskan. Merek 2002 khusus-langkah Duta Besar Nicholas Tse kecelakaan, karena sopir akan membatalkan tuntutan, Nicholas Tse akan ditangkap untuk menghambat program toko keadilan publik, kali ini sejumlah langkah-langkah khusus yang diterapkan untuk mengurangi perwakilan citra untuk merek melimpahkan kasus tersebut karena Nicholas Tse dampak negatif. Kedua kasus adalah titik kunci: manajer merek setelah insiden itu, peran dari insiden tersebut membuat kesepakatan positif, namun manajer merek Reebok untuk lawan seseorang, biarkan peristiwa Iverson untuk memperkuat citra merek .

Sekarang sukses sebuah merek tidak akan lagi hanya mengandalkan pada produk itu sendiri. Dalam situasi yang semakin kompetitif, menentukan keberhasilan perusahaan harus menyusun strategi merek jangka panjang. Untuk memenangkan persaingan di pasar global, perusahaan harus menetapkan strategi merek-oriented. Manajemen untuk memahami bahwa program pengembangan merek harus menggunakan tindakan dan mengambil tanggung jawab orang tersebut adalah manajer merek. Sebagian besar dari bisnis kami manajemen merek turun ke fungsi-fungsi manajemen yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Beralih ke "manajer merek", banyak orang akan memikirkan Procter & Gamble dan lainnya merek terkenal asing, mereka harus dibawa ke Cina tidak hanya produk maju, konsep manajemen bisnis dan persaingan pasar yang baru, maka dibudidayakan di Cina sejumlah besar manajer merek awal dan manajer produk. Untuk sebagian besar, merek manajer selama dua tahun terakhir justru jumlah melompat dalam penyerapan nutrisi dari aliran personalia manajemen merek multinasional untuk bisnis lain. Namun, kesulitan terbesar terletak pada manajemen merek: Merek yang sering hadir dalam ideologi konsumen dari hal-hal tak terlihat. Bagi kebanyakan perusahaan, manajemen merek meliputi tidak hanya faktor fisik, seperti nama merek, identitas visual, lingkungan dan penyebaran eksternal, dan juga mencakup banyak kesalahan faktor terlihat, khususnya, pelayanan, pengembangan produk dan layanan, Zhi Shi manajemen, dan hubungan pelanggan. Ini hanya mungkin untuk memahami dan meningkatkan nilai merek dari sebuah isu penting. Merek manajer harus memahami dan menguasai faktor-faktor dalam manajemen merek untuk mengelola merek Lenovo dalam pikiran pelanggan dan secara efektif meningkatkan nilai merek, manajer merek, ini adalah deskripsi fundamental dari tujuan. Bahkan, yang paling penting adalah manajer merek dalam perusahaan implan sistem manajemen merek, alur kerja, dan mengkoordinasikan berbagai unit bisnis dan departemen fungsional hubungan, sehingga kerja merek bekerjasama penuh dalam perusahaan itu bersama-sama untuk memberikan merek harus beberapa nilai. Proses ini dapat dibagi untuk "menciptakan sebuah merek," "manajemen merek" dan "penilaian merek." Singkatnya, seorang manajer merek yang baik membutuhkan kemampuan untuk mengelola semua aspek yang terkait dengan isu-isu manajemen merek, termasuk: 1. Kelola strategi perusahaan --- untuk memastikan bahwa setiap arah strategis di masa depan merek sebagai inti berorientasi; 2 Manajemen Merek. Identity - - memastikan bahwa pengakuan merek telah diterapkan dan terus meningkatkan sesuai merek, 3 Manajemen merek komunikasi --- untuk memastikan bahwa semua komunikasi dapat meningkatkan pengalaman merek, dampak positif bagi merek, meningkatkan citra merek.; 4. manajer dan budaya --- memastikan bahwa budaya perusahaan internal dan konsistensi merek; 5. Customer Relationship Management --- untuk memastikan bahwa program manajemen hubungan pelanggan untuk mengikuti dengan merek.

Jadi bagaimana bisa seorang manajer merek berkualitas itu? Kemampuan untuk berkomunikasi dan kerjasama dan keterampilan perencanaan yang baik dan pemahaman yang komprehensif produk untuk menilai situasi. Secara spesifik:

--- Karena pekerjaan komunikasi dan kerjasama untuk menghadapi penjualan internal departemen, departemen pengembangan, departemen keuangan, departemen produksi dan departemen lain. Dari sudut pandang struktur organisasi, Anda tidak punya hak untuk memimpin mereka, tetapi "Anda ide-ide" untuk mendapatkan mereka melalui komunikasi dan pengertian, dan kerjasama dan dukungan. Bagaimana "pikiran" dan rekan "sesuatu" untuk membuat ada halangan antara akses, yang merupakan kunci untuk manajer merek yang baik, orang juga bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan kemampuan pemasaran.

--- Perencanaan untuk menilai pengetahuan penuh perusahaan negara memiliki sumber daya, berdasarkan pemahaman yang komprehensif tentang konsumen dan bisnis untuk memasuki pasar untuk menilai situasi, melakukan rencana pengembangan merek, dan mengundurkan diri demi langkah untuk mencapai tujuan mereka, Ini adalah manajer merek yang baik keterampilan dasar.

--- Anda harus sepenuhnya memahami produk sebagai anak-anak mereka sendiri untuk melihat dan memahami itu, sebagai orang tua mengenal anak-anak mereka mengenal produk. Anda mungkin tidak memahami kondisi anak sebagai dokter, tetapi Anda lebih menyadari proses pembangunan yang komprehensif. Anda harus berdiri di sudut pandang konsumen "makan" produk, termasuk struktur produk, fungsi, permintaan konsumen, karakteristik produk yang kompetitif, distribusi dan pasar yang benar, pegang mendalam. Ini adalah dasar yang baik bagi manajer merek.

Brand Manager Apa pekerjaan sehari-hari? Menyimpulkan:

1. Mengembangkan strategi pengembangan merek dan program pemasaran nasional;

Dua. Untuk mengembangkan rencana merek-tahun penuh dan anggaran dan keuntungan dan biaya perkiraan kerugian input;

3. Baik target konsumen penelitian dan survei pelacakan merek;

4. Untuk meningkatkan daya saing merek, meningkatkan produk lama dan mengembangkan produk baru;

5 Penjualan pelacakan,. Menulis sub-wilayah untuk mempromosikan program;

6 Pasar Tahunan. Ringkasan rencana.


sumber: http://www.tekbar.net/id/brands-and-marketing/management--responsibilities-brand-manager.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar